Mewujudkan Pernikahan Impian


Bagi kalian pasangan yang telah lama menjalin hubungan, merasa cocok dan mendambakan kebersamaan yang haqiqi, tentunya akan muncul di benak kalian tentang sebuah pernikahan, bukan? Untuk menuju ke jenjang pernikahan kalian harus melalui langkah langkahnya terlebih dahulu, mulai dari bersilaturrahmi kerumah orang tua perempuan, membicarakan perihal pinangan, sampai hari meminang sang dambaan hati pun tiba.
Setelah melewati hari pinangan, kedua pasangan fokus untuk mengatur jalannya pernikahan. Yaaa, perjalanan menuju bahtera pernikahan memang tidak sebentar dan penuh ujian yang harus dihadapi bersama dengan pasangan kalian. Dengan penuh doa, kekompakan dan kepercayaan yang kalian satukan dengan pasangan dalam proses menjelang hari pernikahan, setiap ujian atau masalah apapun yang datang pasti akan kalian lalui dengan baik dan tenang.
Salah satu dari sekian banyak ujian yang datang menuju proses pernikahan ialah, sulitnya mempersiapkan segala hal mengenai pernikahan seperti konsep pernikahan, catering pernikahan, undangan sampai biaya pernikahan yang melampaui budget. Ujian seperti ini haruslah dipikirkan bersama oleh kedua pasangan, bagaimana kalian mencari solusi bersama terkait permasalahan diatas.
Namun di era teknologi yang sudah secanggih ini, kalian bisa dengan mudah mendapatkan informasi informasi penting yang dapat menjadi solusi untuk setiap ujian atau masalah yang sedang kalian hadapi. Apalagi sekarang kita sudah tidak asing lagi dengan event event pameran pernikahan, pasti kalian tahu dong? Nah, sebuah event pameran pernikahan ini dapat menjadi solusi untuk kalian yang sedang mempersiapkan hal-hal terkait acara pernikahan.
Kabarnya, Jakarta Event Enterprise yang merupakan salah satu event organizer ternama akan kembali menyelenggarakan sebuah pameran pernikahan terbesar di Kota Bekasi bertajuk 4th Bekasi Wedding Exhibition “The Biggest Wedding Exhibition In The City” (#BWE4) Acara ini akan diselenggarakan di Grand Galaxy Convention Hall, 26 - 28 Januari 2018 mendatang. Setelah sukses menyelenggarakan #BWE1 s/d #BWE3 pada Januari 2016, Agustus 2016 dan Agustus 2017 yang lalu.


Bekasi Wedding Exhibition (BWE) merupakan pameran pernikahan terbesar dan terlengkap di Bekasi yang diselenggarakan di Convention Hall terbesar di Kota Bekasi. Telah membantu ribuan pasang calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang diidamkan. Dengan beragam inspirasi dan informasi yang ditawarkan oleh lebih dari 50 vendor pernikahan baik yang menawarkan jasa konsultasi dekorasi, venue, catering, entertainment, dokumentasi, gaun pengantin hingga pembuatan kartu undangan.
BWE kali ini juga akan ditampilkan berbeda dengan sebelum-sebelumnya, senantiasa memberikan pengalaman berkesan bagi kalian sepasang calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan. Selain akan berinteraksi dengan calon vendor pernikahan yang menampilkan koleksi terbaru serta penawaran dan potongan harga yang sangat menggiurkan, kalian juga akan disuguhkan pengalaman menarik ketika masuk ke dalam venue. Karna konsep yang ditawarkan pada #BWE4 kali ini sangat intimate, experimental dan instagram-able.
Setiap sisi akan didekorasi semenarik mungkin sehingga kalian yang hadir tak akan menyia-nyiakan untuk mengabadikan momen dan mengunggahnya di akun media social kalian.
Wah keren banget kan! Dengan kalian datang ke 4 Th Bekasi Wedding Exhibition ini, kalian akan menemukan inspirasi konsep pernikahan yang kalian inginkan dan bahkan mengkonsultasikan konsep pernikahan seperti apa yang cukup di budget kalian guys. Semua lengkap ada di #BWE4!
Gedung Pernikahan, banyak pilihan tempat bagus dan asik untuk kalian yang belum menemukan referensi gedung pernikahan yang cocok guys.
Dekorasi Pernikahan, berbagai vendor ahli dalam bidang pernikahan siap untuk mengerjakan konsep pernikahan impian yang kalian mau, tetap memilih dekorasi yang kental dengan adat atau bahkan dekorasi pernikahan international dan kekinian zaman now.
Catering Pernikahan, masih mencari-cari catering untuk pernikahan? Tenang, banyak catering profesional disini. Rasa masakan dijamin tidak mengecewakan.
Riasan Pengantin, serahkan kepada yang berpengalaman yaa. Kalian tinggal pilih.
Gaun Pernikahan, gaun yang sesuai dengan keinginanmu juga dapat kamu temukan disini.
Foto Pernikahan, dokumentasikan momen pernikahan kamu menjadi hal yang sangat wajib guys, jangan sampai salah pilih photographer ya.
Hiburan Pernikahan, hiburan menjadi ajang yang selalu ada di prosesi pernikahan dapat berupa orkes dangdut, pop, tarian-tarian dan lain lain. Persiapkan semua, jangan sampai keluarga besar dan para tamu yang hadir menjadi bosan tanpa hiburan.
Undangan Pernikahan, kalian juga dapat ahli penyedia undangan pernikahan disini. Dengan design undangan yang kamu banget!!!
Benar benar lengkap kan guys? Jangan sampai ketinggalan #BWE4 ini yah, kalian tidak akan kesulitan dan kebingungan lagi mempersiapkan segala keperluan pernikahan kalian dalam kondisi apapun. Cara untuk mendapatkan tiket event pun mudah, kalian dapat memesan tiket melalui link ini http://www.bekasiweddingexhibition.com/tiket/
Selain pameran segala kelengkapan pernikahan, event #BWE4 ini menyuguhkan berbagai rangkaian kegiatan yang sangat menarik guys, diantaranya Music Performance, Fashion Show dari para vendor, Talkshow bersama Meyda Sefira (Pemain Film Ketika Cinta Bertasbih) dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Rika Pertiwi Zulfi (Direktur Utama Jakarta Event Enterprise) tentang #JEEMovement dan program donasi untuk bantuan pengiriman ‘Kapal Kemanusiaan’ untuk para korban perang, serta program ‘Tepian Negeri’ untuk pendidikan dan kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri.
Seperti sebelum-sebelumnya, para calon pengantin dan pengunjung lainnya juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah dalam event #BWE4 ini, diantaranya adalah
  1. DOORPRIZE harian seperti kamera mirrorless, wedding ring, dan lain sebagainya untuk setiap transaksi
  2. GRANDPRIZE satu set perlengkapan ruang tidur lengkap (tempat tidur, spring bed, lemari, nakas 2 buah dan meja rias)
  3. PROMO vendor pernikahan dengan nilai ratusan juta rupiah
  4. 2 LIONTIN untuk para pengunjung dengan postingan IG terpilih pada saat di Venue #BWE (Pop Up Backdrop)
  5.  RATUSAN koleksi WEDDING RING terbaru
  6. HARGA PROMO sepasang WEDDING RING berlian hanya dengan Rp 3 juta-an
  7. FREE TICKET + HADIAH SENILAI RP 5.000.000,- untuk setiap registrasi online sebelum tanggal 31 Desember 2017
  8. HADIAH TAMBAHAN & GIVE AWAY MOMENT menarik lainnya untuk setiap social media activity re-post IG (follow dan re-post Instagram @bekasiweddingexhibition
Jadi tunggu apalagi? Ayo wujudkan pernikahan impian kalian guys, gapai kebahagiaan pernikahan bersama pasangan dambaanmu dengan berbagai kelengkapan pernikahan terbaik dalam segi apapun.

Komentar