Dear, Laki-laki Masa Depanku!

Untuk seseorang yang nanti akan menjadi masa depanku, ketahuilah.. Beginilah aku! Perempuan yang biasa-biasa saja dan masih banyak kurangnya. Beginilah aku! Perempuan yang masih bisa dibilang kekanak-kanakan, masih ingin bergerak untuk mencari kesenangan diri sendiri.

Jika ternyata kamu adalah orang yang selalu mengikuti kegiatan yang aku share di Instagram, pasti kamu tahu dengan baik apa saja kesenanganku :D
Iya sayang, aku perempuan penggila bola Indonesia khususnya untuk tim kebanggaan kotaku yaitu Persija Jakarta. Tak bisa ku pungkiri, mendukung Persija dengan datang langsung ke stadion rasanya menyenangkan. Atmosfir keseruannya sungguh sangat terasa, nyanyi bareng kawan kawan Jakmania dan mengamati pertandingan dengan khusyu. Oia, sebagai pendukung Persija perempuan atau biasa disebut Jak Angel, aku tetep bisa tampil elegan serta tertutup, cantik dengan hijab dan tetap menjunjung norma sosial :) #GuePersija


Stadion Patriot Chandrabagha Bekasi - 23 Oktober 2017 PersijaDay 

Jika sampai saat ini kamu belum tahu, aku juga seorang perempuan pencinta Vespa, sejak 2011 lalu atau tepatnya 7 tahun lalu sebelum aku menggunakan hijab, aku mulai menyukai motor tua yang unik itu, pun hingga sekarang ini. Sejauh ini kurang lebih sudah 10 kali, aku masuk acara Vespa besar dalam kota bersama teman-teman komunitas Vespa. Foto keseruan tidak akan aku sisipkan di tulisan ini, karena saat saat itu aku belum menggunakan hijab.
Setelah kamu membaca ini, dan ada fikiran negatif yang terlintas di benakmu, bahwa perempuan penyuka Vespa atau anak Vespa itu sering pulang malam, suka mabuk-mabukan, dandanan urak-urakan, aurat kemana-mana.. Percayalah, tidak denganku dan tidak semua yang negatif itu melekat pada anak Vespa! Orangtua ku telah mengetahui kesenanganku ini, jika ingin pergi ke suatu acara Vespa, aku selalu meminta izin orangtua dan tidak pulang larut malam atau menginap.
Walau sekarang sudah sangat jarang masuk acara Vespa, kecintaanku pada Vespa tidak akan berubah. Bisa naik Vespa itu ada rasa rasa kesenangan dan keseruan sendiri untukku :D


Sucia dengan Paijo, di Malioboro Jogjakarta- 10 September 2016

Seperti yang sudah aku paparkan diatas, begitulah aku..
Aku yang juga masih suka meluangkan waktuku untuk main bersama My Blonso (Sahabat seperjuangan jaman SMK), sekedar hangout malam minggu, bersenda gurau dengan segala kekonyolanku dan curhat curhat manja layaknya perempuan pada umunya hihi :D
Atau.. Aku yang seringkali bepergian jauh untuk mencari sensasi piknik yang asik, demi membuat pikiran dan diri ini mendapatkan hak liburannya. Ya itulah aku, menikmati kesendirian dengan caraku, cara yang dapat membuatku bahagia...


Edisi Trip Pulau Harapan - 31 September 2017

Terlepas daripada semua hal diatas, percayalah sayang.. Selalu ada tahapan tahapan dalam diriku untuk selalu berusaha memperbaiki diri juga memantaskan diri. Ketika saat itu tiba, saat dimana kita disatukan.. Tak perlu khawatir! Aku akan senantiasa menempatkan diri pada posisiku, berupaya menjadi pilihan hati terbaikmu yang selalu mengabdi padamu. Dimana aku letakkan sumber kebahagiaanku seutuhnya padamu. Jika dirasa masih terdapat kekurangan dalam upaya ini, jangan berpaling dariku sayang.. Bimbinglah aku dengan ilmu, akhlak baik dan kasih sayangmu!

 
Tertanda Penuh Cinta,


Sucia Ramadhamayanti, 2017.

Komentar